Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id

Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id - Hallo sahabat Kuler Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cake Cassava, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id
link : Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id

Baca juga


Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id


Ini dia hasil eksekusi aku td mlm bunda ARKME...Cassava Cake.../Cake Singkong...dijamin yummy and healthy,nggak pke sp,bp or bhn pngembang yg lain...kira2 ada yg mau resep ngga???klu ada yg mau,resepx di comment yach...??!

Cassava Cake
by.Jinky Darenoh

Bhn:
1kg Cassava/Singkong(diparut)

500ml santan
80 grm blue band/butter dicairkan
1klng SKM
1/2klng evaporated milk
150grm gulpas
2btr telur
50 grm keju parut untuk topping..

Carbut:Campur semua bhn di satu wadah,aduk sampai rata..adonanx sdkit cair ya bunda2.tuang dlm baking pan yg sdh diolesi minyak,panggang dgn suhu 180�c sampai matang...taburi keju 10menit sblm diangkat dari dlm oven ya bunda2...mhn maaf ya buat bunda2 yg sdh pd ngantri...dada ini dagdigdog gara2 signalx kurang bagus bunda ARKME.trmksih dan semoga bermanfaat..slmt mencoba!!!


Demikian Artikel Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id

kami buat
dan sekian artikel Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id dengan alamat link Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id

0 Response to " Resep kuler Cassava Cake by.Jinky Darenoh kulerkuliner.blogspot.co.id "

Post a Comment