Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id

Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id - Hallo sahabat Kuler Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bolu Kukus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id
link : Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id

Baca juga


Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id



Baru kali ini bikin bolu pisang sukses bunda..
Rasanya seneng banget..masih panas langsung ludes aja bun.. Hehehehe

Resep Bolu pisang 
by.Dapur Rahma......

Bahan:
1gelas belimbing tepung terigu,7 sdm gula pasir,3 biji pisang yg sudah matang(haluskan)1sdt vanili bubuk,1 sdt baking pawder,1 sachet skm putih(bila suka),1 sdm coklat bubuk,4 sdm margarin cairkan...............carbut: kocok telur gula vanili & baking pawder hingga kental putih,masukkan pisang aduk hingga rata,masukkan terigu sedikit dmi sdikit hingga trcampur rata,masukkan skm putih,trakhir ,masukkan margarin cair.kukus skitar 20menit.  


Demikian Artikel Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id

kami buat
dan sekian artikel Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id dengan alamat link Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id

0 Response to " Resep kuler Resep Bolu pisang by.Dapur Rahma.. kulerkuliner.blogspot.co.id "

Post a Comment