Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id

Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id - Hallo sahabat Kuler Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bercocok Tanam Sayuran Organik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id
link : Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id

Baca juga


Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id



Cara Membuat Pupuk Cair
by.Sofi Darmawan Nasucha

 daripada nunggu lama, ni sy share cara buat pupuk cair dr sampah organik tp no minyak ya bund, 

Alat dan bahan: 
ember besar bekas cat lubangi bagian bawah kira2 sejengkal dari dasar ember dan pasang kran, 1 buah nanas blend sampai halus, 1/2 kg gula pasir campur dg nanas lalu masukkan ke dalam toples, ditutup tp jgn rapat2 bund, diamkan di tempat gelap, mis: kolong, selama 2 minggu. tujuanya untuk membentuk bakteri penghancur sampah. 

setelah jadi, masukkan sampah organik ke ember, dan tuang cairan nanas, beberapa kmudian sampah itu akan jd cair dan keluar melalui lubang, jadi tempatkan ember pd tempat lebih tinggi, dan beri penampung dg 1 ember lg di bawah lubang. sekali buat untuk selamanya bund. selamat mencoba!


Demikian Artikel Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id

kami buat
dan sekian artikel Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id dengan alamat link Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id

0 Response to " Resep kuler Cara Membuat Pupuk Cair by.Sofi Darmawan Nasucha kulerkuliner.blogspot.co.id "

Post a Comment