Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas

Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas - Hallo sahabat Kuler Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas
link : Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas

Baca juga


Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas

Cara membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas


Bahan membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas adalah

1 bawang merah sedang, iris menjadi cincin
1 1/2 pon rok steak, menepuk kering
6 sendok makan extra-virgin olive oil
Halal garam dan lada
2 tandan bayi lobak, dipangkas dan dipotong, atau 3 lobak menengah, dikupas dan dipotong menjadi potongan-potongan
1 12 -ounce dapat kacang polong, ditiriskan dan dibilas
2 buah tomat, buang bijinya dan potong dadu
2 sendok teh cuka anggur merah
4 daun kemangi segar, robek
1 sendok makan daun bawang cincang segar

cara memasak  Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas
Panaskan grill pan dengan api besar. Grill onion ring sampai hangus, sekitar 2 menit per sesi. Jika steak terlalu besar untuk muat dalam panci, dipotong menjadi dua. Campurkan 3 sendok makan minyak zaitun, garam 1 sendok teh dan 1/2 sendok teh lada dalam mangkuk, kemudian sikat atas daging. Grill steak sampai sedikit hangus, 3 sampai 4 menit per sisi untuk menengah-langka. Transfer ke talenan dan biarkan istirahat setidaknya 5 menit.

Sementara itu, panaskan sisa 3 sendok makan minyak zaitun dalam wajan besar di atas api sedang. Tambahkan lobak dan masak sampai empuk, sekitar 8 menit. Tambahkan kacang polong dan tomat dan masak sampai hangat melalui, sekitar 3 menit. Aduk dalam onion ring dan cuka dan menghapus dari panas.

Potong steak menjadi beberapa bagian 3-inch-panjang bersama gandum, lalu diiris iris daging melawan arus. Aduk kemangi dan daun bawang ke dalam kacang polong dan sajikan dengan steak.

Per porsinya dalam membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas : Kalori 705; Lemak 46 g (jenuh 12 g); Kolesterol 90 mg; Sodium 711 mg; Karbohidrat 33 g; Fiber 8 g; Protein 41 g



Demikian Artikel Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas

kami buat
dan sekian artikel Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas dengan alamat link Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas

0 Response to "Cara Membuat Grilled Steak dengan Black-Eyed Peas"

Post a Comment