Cara Membuat Sate Kelinci

Cara Membuat Sate Kelinci - Hallo sahabat Kuler Kuliner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Sate Kelinci, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Sate Kelinci
link : Cara Membuat Sate Kelinci

Baca juga


Cara Membuat Sate Kelinci

Cara Membuat Sate Kelinci
Data dari Kementerian Pariwisata Magetan, setidaknya ada 140 pedagang yang menjual sate kelinci di wilayah Sarangan. Satu porsi berisi 10 tusuk sate kelinci dan lontong dijual dengan Rs 10.000.

Sate daging kelinci memiliki tekstur berserat halus dan warna yang sedikit pucat, sehingga rasanya lebih lembut dan gurih saat dikunyah.

Dengan tikar menghadap danau, kelinci terang terasa lebih lezat. Dan untuk sisi terang Kelinci, banyak pedagang kaki lima yang menawarkan rebus kacang, jagung rebus, keripik dan lebih lainnya.

Cara membuat sate kelinci. Kelinci atau dalam bahasa Latin curpaeums Kelinci (Kelinci) atau Oryctolagus rok (wild type), karena memiliki banyak manfaat dalam hal kesehatan. Dalam mendukung yang paling penting adalah bahwa dengan adanya protein, yang untuk sebagian besar bahkan lebih dari protein pada ayam sehingga berguna untuk pertumbuhan anak-anak, dan dapat menjaga kesehatan lansia di usia tua . Bagi mereka yang menderita asma, dan perangkat kelinci hati juga dapat membantu dalam pengobatan asma. Kadar lemak, yang sebagian besar terdiri dari lemak tak jenuh juga membuat daging kelinci yang baik untuk tubuh kita.

Cara membuat sate kelinci ini Kami hanya menggunakan daging saja. Jika Anda ingin menggunakannya, belum lagi pengobatan asma, Anda dapat menambahkannya. Cara untuk memasukkannya ke dalam tusuk sate, daging dan hati diatur secara bergantian pada tusukan, biarkan pekerjaan saya. Untuk mencicipi daging lezat, kita mengambil kelinci tidak terlalu tua dan tidak terlalu kecil, biasa-biasa saja itu. Jangan mengambil penyakit pada kelinci. Biasanya, terlihat kelinci yang sehat dari perjalanan tulang belakang fleksibel dan ketika kami berada di sentuh, juga tidak terlihat tulang di tangan. Jika Anda benar-benar memiliki tulang di tangannya ketika disentuh atau bahkan fitur tulang belakang tampaknya, biasanya kelinci kurang sehat. Sebagian besar kelinci saya meninggal, dan gejala pertama dari penyakit. Langsung saja kita lihat bagaimana memasak dan membuat sate kelinci.

Resep Cara membuat Sate Kelinci

Bahan untuk membuat sate kelinci:
- Sebuah daging kelinci yang sehat dari ekor (potong dadu / kotak)
- Anda dapat menambahkan hati kelinci (jika perlu, dan jika Anda ingin)
- Minyak goreng secukupnya
- Memadukan bahan untuk membuat bumbu sate:
- Gula (gula merah) secukupnya
- 5 (lima) bawang merah
- Garam secukupnya
- sendok teh ketumbar
- 2 (dua) cm kunyit / kunyit (Jawa)
- 2 (dua) siung bawang putih
- Sendok teh asam Jawa
Cara Membuat Sate Kelinci Bahan Saus:
White Water dewasa 75 (tujuh puluh lima) cc
Cabe merah, cabe rawit, Anda dapat mengatur sendiri rasa pedas.
Kacang tanah (Brol kacang dalam bahasa Jawa) sebanyak 50 ons goreng
Irisan bawang merah 4 (empat) dan cengkeh
Kecap manis 3 (tiga) sendok
Gula secukupnya
Chili pembuatan proses:
Cabe rawit haluskan, paprika merah, kacang goreng.
Tambahkan sejumput gula merah.
Campuran air mendidih dan aduk sampai merata dan kemudian memberikan kecap manis. Aduk lagi.
Saus kacang siap sekarang.
Proses pembuatan sate:
Daging kelinci, minyak goreng, dan rempah-rempah yang dicampur bersama-sama. Pastikan semuanya merata.
Diamkan selama kurang lenih 15 s / d 30 menit.
Potongan daging dengan tusuk sate menusuk lubang. Salah satu bagian tusuk 4 sampai lima buah saja, dan tidak terlalu banyak.
Kemudian dipanggang dengan arang yang telah disiapkan. Bergantian menyebar sangat awal.
Jika matang, angkat dan memakai piring atau mangkuk dan tuangkan saus kacang di atasnya.
Berikan bawang, potong-potong tipis, dan meletakkan di atasnya.
cara membuat sate kelinci.

Bagi mereka yang menyukai  kelinci yang sama biasanya tidak tega makan daging nya. Selain itu saat melihat kelinci disembelih. Untuk itu, jika Anda ingin makan perbaikan kelinci bayangkan Aja kalo sate ayam. Setelah semua, rasanya seperti ayam. Selamat Mencoba Sate Kelinci dengan Cara Membuat sate kelinci dari kulerkuliner.blogspot.com


Demikian Artikel Cara Membuat Sate Kelinci

kami buat
dan sekian artikel Cara Membuat Sate Kelinci kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Sate Kelinci dengan alamat link Cara Membuat Sate Kelinci

0 Response to "Cara Membuat Sate Kelinci"

Post a Comment